Desain Rumah Khas Tradisional Korea

Advertisement
Desain rumahku
Desain Rumah Khas Tradisional Korea - Dirancang oleh perusahaan arsitektur asal Korea Selatan , studio_GAON , rumah ini telah diciptakan untuk bertindak sebagai tempat bagi keluarga pemilik untuk mengadakan kumpul-kumpul . Dengan footprint dari 53 meter persegi ( 570 meter persegi ) , itu adalah rumah yang relatif kecil dan telah bernama , cukup sesuai , "Rumah Happy Meeting " ( atau alternatif, " Rumah Reunion " ) .

Desain Interior Rumah Khas Tradisional Korea
Interior Desain Rumah Khas Tradisional Korea

Halaman Desain Rumah Khas Tradisional Korea
Halaman Desain Rumah Khas Tradisional Korea


The House Happy Meeting terletak di dekat kota kecil Yeoju itu hanya di luar Seoul . Sudah diatur pada sebidang tanah di pedesaan seluas 274 meter persegi ( 2.950 kaki persegi ) . Karena batasan yang ditetapkan di tempat oleh bangunan kontrol , rumah bisa tidak lebih dari 53 meter dalam ukuran, yang tidak sepenuhnya hal yang buruk yang diberikan alam sekitarnya .




Studio_GAON ditugaskan dengan menciptakan ruang yang akan memberikan selama tiga generasi . Bereksperimen dengan pengertian tentang keluarga , mereka menetap di desain yang berisi volume tiga -tier , yang mewakili tiga generasi keluarga . Tingkatan yang berbeda dirancang untuk memenuhi kelompok usia yang berbeda , dengan kamar terpisah yang ditumpuk di atas satu sama lain secara hirarkis .


Kamar dalam rumah telah disusun di sekitar struktur rangka kayu modular . Ada baik ruang kecil dan besar yang terkandung dalam rumah . Ruang yang dianggap lebih sosial telah dialokasikan lebih banyak ruang ( common kamar / ruang keluarga ) , sedangkan daerah mekanik seperti dapur dan kamar mandi yang jauh lebih kecil . Menariknya , rumah berisi dua dapur , yang memungkinkan kelompok-kelompok keluarga yang berbeda untuk memasak secara terpisah .


Semua kamar difokuskan pada eksterior yang dilengkapi dengan teras tradisional besar yang bertindak sebagai tempat untuk relaksasi dan sosialisasi . Interior juga berisi kamar yang dapat membuka satu sama lain , memberikan beberapa derajat privasi , atau sendirian waktu jika diperlukan . Desain Rumah Khas Tradisional Korea

Advertisement
UNTUK IKLAN 2
Desain Rumah Khas Tradisional Korea | Hadi Pramoko | 5

0 komentar:

Posting Komentar