Contoh Desain Halaman Rumah Asri

Advertisement
Desain rumahku
Contoh Desain Halaman Rumah Asri -

1 . Garden Oasis Patio
Ini 20 - × teras 20 - kaki duduk sekitar 2 meter lebih rendah dari kelas sekitarnya . Melangkah ke dalam rasanya seperti memasuki sebuah ruangan . Ubin Oklahoma dipotong menjadi berbagai ukuran persegi panjang membentuk lantai . Sebuah dinding batu rendah di sekitar teras menambah rasa kandang dan menawarkan tempat duduk tambahan

Contoh Desain Halaman Rumah Asri
Contoh Desain Halaman Rumah Asri

2 . Canopy Patio
Bahan Humble dapat menarik dari sebuah high-end tampilan . Transformasi halaman belakang ini dimulai dengan memasang 10 - kaki - lebar pergola besi 30 - kaki-panjang . Kemudian , wisteria ditanam , yang pada waktu berubah menjadi overhead kanopi berdaun . Untuk jangkar ruang , perapian luar dibangun dari blok cinder dilapisi dengan bata tahan api dan tertutup semen .
Contoh Desain Halaman Rumah Asri
Contoh Desain Halaman Rumah Asri

3 . Second Floor Porch
Ini lantai dua teras memiliki rasa privasi , dengan pagar yang solid dan atap menggantung . Perancang memilih gelap anyaman furnitur untuk membuat tempat duduk santai di beranda rumah itu . Bantal , di aqua , garis-garis hijau , dan putih , adalah pujian bagus untuk warna laut . Frame anyaman yang terbuat dari resin tahan lama untuk berdiri dengan udara garam korosif .

4 . Arbor Covered Patio
Empat 6 oleh 6 tulisan di bagian depan teras punjung ini memberikan struktur nuansa substansial . Dua panel kisi , yang mendukung Armand tanaman merambat Clematis ( Clematis armandii ) , memberikan rasa kandang .

5 . Dining Patio
Hydrangea mekar klasik mengambil panggung di sekitar teras ruang makan ini netral - kencang .



6 . partai Patio
Enak , tempat duduk yang mendalam dengan garis yang bersih membuat tempat yang nyaman untuk nongkrong , sedangkan lembaran diskors dari dukungan menciptakan zona dingin akhir .

7 . modern Patio
Dua tingkat teras modern ini memperluas ruang hidup keluarga untuk mencakup ruang makan outdoor . Pekebun modern mencerminkan garis bersih rumah .

8.Appalachian Putaran Porch
Sebuah langkan minuman di sekitar teras melingkar ini memberikan Anda tempat untuk minum secangkir coklat atau minuman favorit . Hanging lentera lilin dapat menyala selama malam di luar ruangan menghibur .
Contoh Desain Halaman Rumah Asri
Advertisement
UNTUK IKLAN 2
Contoh Desain Halaman Rumah Asri | Hadi Pramoko | 5

0 komentar:

Posting Komentar