Desain Ruang Makan Luar Ruangan Terbuka Unik

Advertisement
Desain rumahku
Desain Ruang Makan Luar Ruangan Terbuka Unik - Dari tempat untuk santai layaknya sebuah bar untuk ruang makan yang lebih intim, menciptakan ruang makan terbuka yang sesuai dengan kebutuhan imajinasi Anda.

A Grand Experience, Desain Ruang Makan nuansa Alam
Desain Ruang Makan nuansa AlamA Grand Experience, Desain Ruang Makan nuansa Alam merupakan Desain yang besar dengan suasana alami luar di ruang makan ini. Dengan paduan perapian yang menghangatkan, sementara kursi kulit mewah dan meja besar menciptakan focal point masa masa lama historikal yang bernuansa sejarah. Photo courtesy of Mark Scott

Enternaining Essentials, Desain Ruang Makan Mewah
Desain Ruang Makan Mewah
Enternaining Essentials, Desain Ruang Makan Mewah - Memiliki tempat untuk menyiapkan makanan saat tamu berkunjung adalah pendekatan yang berharga, rancangan dapur luar ruangan ini juga untuk menghibur, dengan suasana dapur yang elegan. Dengan pandangan bebas ke alam, kita tentunya sangat menikmati angin yang menyenangkan dan menenangka, suasana dapur ini membuat nuansa tampak mewah.

An Elegant Escape, Desain Ruang Makan Elegan
Desain Ruang Makan ala bar Elegan

An Elegant Escape, Desain Ruang Makan Elegan  - Daya tarik dan hiburan yang mudah dalam dapur dan ruang makan outdoor ini, karena makanan dapat disajikan langsung dari panggangan / oven dan sebagainya. Frame tanaman hijau nan subur tampilan elegan ini dengan paduan kursi bar besi elegan dan bahan-bahan berkualitas tinggi. Sebuah kulkas di sudut adalah pilihan yang nyaman dan tepat  untuk menjaga minuman tetap dingin yang segar dan makanan.

Dine with a View, Desain Ruang Makan Menabjubkan dengan View Dataran tinggi
Desain Ruang Makan Menabjubkan dengan View Dataran tinggi

Dine with a View, Desain Ruang Makan Menabjubkan dengan View Dataran tinggi -Ini merupakan desain dapur dan ruang makan outdoor bar yang menawarkan pengalaman sepanjang tahun yang menghibur dan menabjubkan. Penggunaan lahan di samping rumah atas dengan kreatif dipadu garis pencahayaan langit-langit, dari ruang makan outdoor ini anda dapat menikmati moment moment  matahari terbenam dan pemandangan yang indah.


A Relaxing Staycation, Desain Ruang Makan Bernuansa Romantis
Desain Ruang Makan Bernuansa Romantis

A Relaxing Staycation, Desain Ruang Makan Bernuansa Romantis -
Ruang makan luar dengan berbagai pilihan tempat duduk menciptakan lingkungan yang santai dan romantis bagi para tamu dan penikmat makanan untuk mengunjungi dan menikmati makanan dengan intim. Gorden menambahkan sentuhan kenyamanan dan kemewahan serta keromantisan, Saya dapat mendefinisikan ini desain ruang makan yang romantis.

A Bold Approach, Desain ruang Makan Minimalis nan Nyaman
Desain ruang Makan Minimalis nan Nyaman
A Bold Approach, Desain ruang Makan Minimalis nan Nyaman - Kuning dan hitam merupakan kombinasi warna yang menarik di luar dapur ini. Dua kipas langit-langit menambahkan kenyamanan gaya dan nada netral dalam backsplash serta menambah kehangatan suasana.


Serene in City, Desain Ruang Makan Restoran Kota Metropolitan

Desain Ruang Makan Restoran Kota Metropolitan
Serene in City, Desain Ruang Makan Restoran Kota Metropolitan  - Lingkungan yang damai datang untuk hidup dengan unsur air dan dinding rumah sendiri yang hijau dan subur. The Sleek bellagio Patio Torch, desain yang dirancang oleh Napoleon, memberikan kesan suasana pencahayaan yang nyaman yang dapat dinikmati sepanjang tahun.
Advertisement
UNTUK IKLAN 2
Desain Ruang Makan Luar Ruangan Terbuka Unik | Hadi Pramoko | 5

0 komentar:

Posting Komentar