Macam Desain Tren dan Style Lantai Kamar Mandi

Advertisement
Desain rumahku
Desain tren dan Style Lantai Kamar Mandi - Daya tahan, ketahanan terhadap air dan faktor kenyamanan / visual adalah beberapa pertimbangan penting ketika memilih lantai kamar mandi. Bandingkan permukaan lantai yang populer untuk menemukan pilihan terbaik untuk kamar mandi Anda.

Desain Kamar Mandi Lantai Ubin Keramik
Desain Kamar Mandi Lantai Ubin Keramik

Desain Kamar Mandi Lantai Ubin Keramik  - Tahan lama dan mudah dibersihkan, ubin lantai keramik adalah pilihan praktis untuk kamar mandi. Ubin keramik datang dalam berbagai ukuran, bentuk dan gaya, beberapa di antaranya meniru tampilan batu alam. Desain bertekstur membantu mencegah selip

Desain Kamar Mandi Porselen Ubin
Desain Kamar Mandi Porselen Ubin

Desain Kamar Mandi Porselen Ubin  - Ubin porselen dibuat pada suhu yang lebih tinggi dari keramik, sehingga lebih tahan lama dan kurang berpori. Pemilik rumah saat ini memilih untuk lebih besar ubin lantai 12x12 atau 18x18 inci. untuk mengurangi garis antar porselen.

Desain Kamar Mandi Lantai Batu Alam
Desain Kamar Mandi Lantai Batu Alam
Desain Kamar Mandi Lantai Batu Alam - Biasanya terbuat dari travertine, batu kapur, marmer, granit atau batu tulis, batu alam menampakkan kesan high-end saat melihat ke kamar mandi. Batu Jenis ubin adalah yang paling mahal, tapi itu awet digunakan  seumur hidup anda.

Desain Kamar Mandi Lantai Keramik Mozaik Kecil
Desain Kamar Mandi Lantai Keramik Mozaik Kecil
Desain Kamar Mandi Lantai Keramik Mozaik Kecil - Banyak desainer yang berpikir di luar ubin persegi dasar ketika menginstal lantai kamar mandi, seperti contohnya gambar di atas, menggabungkan bentuk yang tidak biasa dan ubin mosaik kecil. Di sini, campuran marmer, kapur, dan mosaik onyx menghasilkan satu macam lantai keramik yang menawan dan elegan.

Desain Kamar Mandi Lantai Ubin Pemanas
Desain Kamar Mandi Lantai Ubin Pemanas
Desain Kamar Mandi Lantai Ubin Pemanas -  Ubin lantai bisa keras dan dingin di bawah kaki, tapi sistem pemanas lantai berseri-seri memberikan solusi. Sistem ini dapat dipasang di bawah ubin  serta kayu dan permukaan lantai populer lainnya - untuk menciptakan permukaan yang hangat saat  menginjak lantai setelah mandi air panas atau mandi
.
Desain Kamar Mandi Lantai Vinyl / Bahan Olahan Desain Kamar Mandi Lantai Vinyl / Bahan Olahan
Desain Kamar Mandi Lantai Vinyl / Bahan Olahan - Sebuah pilihan lantai kamar mandi yang ramah anggaran namun tetap nampak mewah, vinyl tahan lama, perawatan yang minim dan lembut di bawah kaki. Ubin Vinyl dapat meniru tampilan dari keramik, porselen, batu atau kayu, dan mereka lebih hangat saat disentuh daripada ubin tradisional.

Desain Kamar Mandi Lantai Linoleum
Desain Kamar Mandi Lantai Linoleum

Desain Kamar Mandi Lantai Linoleum  -  Lantai linoleum adalah terobosan cerdas sebagai generasi baru dalam manfaatnya. bahan seperti dipadatkan minyak biji rami (linoxyn), pinus rosin, gabus debu tanah, tepung kayu, dan pengisi mineral seperti kalsium karbonat, paling sering pada goni atau kanvas dukungan, pigmen yang sering ditambahkan ke bahan. Sebuah alternatif alami untuk vinyl, permukaan ini sangat tahan lama dan datang dalam berbagai warna, dari netral tenang untuk warna cerah.

Desain Kamar Mandi Lantai Ubin Laminasi / Laminate Melamine
Desain Kamar Mandi Lantai Ubin Laminasi / Laminate Melamine
Desain Kamar Mandi Lantai Ubin Laminasi / Laminate Melamine - Laminasi lantai menggabungkan tampilan kayu dengan noda dan kelembaban, permukaan yang tahan, membuat mereka pilihan yang cocok untuk kamar mandi. Bahan lantai ini kuat tahan lalu lintas dan tampak hebat selama bertahun-tahun.
Advertisement
UNTUK IKLAN 2
Macam Desain Tren dan Style Lantai Kamar Mandi | Hadi Pramoko | 5

4 komentar: